Bungkamu

Mengapa kau tak bisa tuk katakan
Tuk katakan bahwa kita jatuh cinta
Mengapa kau tutupi semua kisah
Kisah kita yang begitu indah

Mengapa kau terdiam
Terdiam saat raga kita bertemu
Dengan berjuta lautan manusia
Kau terbungkam akan cinta

Aku tak layak untukmu
Aku tak pantas disandingmu
Aku tak boleh didekatmu
Dan aku mengapa begitu

Aku ingin suatu saat nanti
Kau katakan pada dunia
Kau tunjukan pada angkasa
Bahwa kita adalah cinta

Apa itu sulit
Mengapa itu terasa begitu sulit

Jika memang aku tak pantas
Lantas untuk apa kau berikan
Kau berikan semua kasih sayang itu
Kasih sayang yang tak nampak
Dan hanya kita berdua yang dapat merasakan

Tak bolehkah dunia tahu
Tak inginkah langit tersenyum
Tak mau kah matahari tertawa
Dengan satu kata cintamu

Didepan dunia alam semesta
Kau akui semua kisah kita
Dan kau katakan
Kata cintamu untuku

Komentar

Postingan Populer